Senin, 23 Januari 2012

Dream High 2







Setelah nonton drama korea dream high season 1, pasti penasaran khan ma kelanjutan dari drama dream high season 2?? Dream high season 2 rencananya akan ditayangkan pada bulan januari tahun 2012.. Hm.. lama banget ya temen-temen.. g sabar dech nungguinnya..

Pada tanggla 17 Maret perwakilan dari KBS mengatakan akan memproduksi musim kedua untuk "Dream High" dan akan menampilkan cerita tentang generasi muda. Hal ini trlah didiskusikan oleh pihak KBS sejak berakhirnya episode Dream High season 1. Dari pihak KBS juga melanjutkan ' apakah akan mengambil pendatang baru seperti "Dream High" dan "Jungle Fish" atau apakah akan melalui proses audisi, tetapi tahap ini masih didiskusikan. Ada kemungkinan besar Dream High 2 akan mulai ditayangkan pada bulan Januari 2012.

Apakah ada perubahan dalam "Dream High Season 2 ?" Perwakilan dari KBS tidak banyak mengatakan hal tersebut, tetapi mereka mengatakan "Format asli Dream High sangat hebat, sehingga mereka berencana untuk tidak banyak melakukan perubahan dalam Dream High Season 2.

Hm.. bakal seru nih ceritanya.. Apalagi ditambah dengan ada beberapa pemain pendatang baru, yang membuat Dream High season 2 ini menjadi lebih menarik.. Huah.. jadi gak sabar nungguin cerita dari Sinopsis Dream High 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar